OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Membuat Kota Berwarna Merah

Untuk sementara Manchester berwarna merah. Hal ini disebabkan keberhasilan United yang sukses mengalahkan Manchester City pada pekan ke-16 Premier League 2019/20. Dua gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Satu gol hiburan dibuat oleh Nicolas Otamendi.

Hasil ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer dipastikan aman, setidaknya hingga tim kembali menemukan performa buruknya. Kemenangan ini membuat United untuk sementara ada di peringkat lima sembari menunggu hasil laga Wolverhampton yang baru bermain hari ini.

Berikut adalah kutipas Solskjaer setelah laga yang kami ambil dari situs resmi klub dan Manchester Evening News.

Kami Luar Biasa:

“Kami bermain luar biasa. Pada awal pertandingan, kami bermain luar biasa. Kami menyerang setiap kali mendapat bola dan sepertinya kami bisa mencetak gol terbuka setiap saat. Kami bisa saja mendapat tiga, empat, lima gol ke atas dan itu bukti kualitas anak-anak ini karena mereka bermain sangat baik. Sangat sulit rasanya untuk bermain melawan mereka, dan para pemain mereka datang dari mana-mana, datang dari setiap sudut. Beruntung kami bisa bertahan dengan sangat baik.”

Pemain Layak Dengan Hasil Ini

“Kami brilian pada babak pertama. Ada beberapa sepakbola menyerang yang hebat dan cepat, dan kami menjaga bola dengan baik juga. Itu bukan hanya bola-bola langsung atau bola panjang. Kami mengandalkan transisi cepat dan saya sangat senang untuk anak-anak ini. Mereka layak mendapatkannya. Saat waktu pemulihan Anda 24 jam lebih sedikit, baik sebelum laga melawan Tottenham dan hari ini, hal itu akan sangat sulit karena kami sangat lelah. Kami lelah jelang akhir pertandingan, tapi mentalitas mereka sangat kuat.”

Tidak Ada Yang Bisa Melewati Aaron Wan-Bissaka

“Hari ini menjadi alasa mengapa kami mendatangkan tiga pemain ini. Mereka sangat cocok dengan cara saya ingin bermain sepakbola dan bagaimana klub ini ingin bermain. Mereka adalah orang-orang yang sangat rendah hati, pekerja keras, dan memiliki nilai-nilai hebat. Aaron, dia bermain melawan Sterling dan Mahrez di sisinya, begitu juga De Bruyne di sisi luar dan mereka tidak bisa melewatinya.”

Ini Adalah Performa Hebat Man United

“Ini adalah kinerja Man United terbaik dalam permainan saya. Saya suka mereka tetap maju. Tentu saja ada saat-saat di mana kami tidak menjaga bola sebaik yang kami bisa. Tapi kami terus meningkat setiap saat dan anak-anak ini mendapatkan pengalaman yang bagus untuk diingat. Mereka anak muda. Aaron hari ini bermain luar biasa, Fred tidak bisa dipercacya, dan David de Gea juga kembali ke permainan terbaiknya.”

“Secara kolektif, kami bertahan dengan sangat baik dan saat Anda kebobolan dalam skema sepak pojok seperti itu di mana lawan Anda bukan tim yang biasanya mencetak gol dari posisi itu, jelas ini agak mengecewakan. Namun kami tidak memiliki alasan untuk mengeluh. De Gea kiper terbaik dunia dan ia mulai kembali ke level permainannya.”

Kita Bisa Mencetak Gol Setiap Saat Kita Berada di Depan

“Persiapan yang dilakukan oleh tim sangat fantastis dan para pemain ini melaksanakan rencana tersebut dengan sempurna dan penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan yang layak. Kami membuat begitu banyak peluang. Anda bisa berbicara tentang bagaimana kami bertaan hari ini, tetapi Anda harus mengatakan bahwa permainan menyerang kami terutama pada babak pertama sangat fantastis. Setiap kali kami menguasai bola, saya merasa kami bisa mencetak gol.”

Terkait Rasisme

“Fred bermain sangat baik, tapi sayangnya ada hal lain yang mengambil sorotan dari performanya. Ia dan Lingard menemukan sebuah koin yang dilempar ke arahnya, kemudian dengan gestur rasis yang ditujukan pada mereka. Siapapun yang melakukannya itu adalah hal yang bodoh. Saya harap orang itu tidak datang lagi ke stadion. Rasisme harus ditendang keluar dari ruang lingkup sepakbola dan kehidupan sosial secara keseluruhan.”

Hasil Ini Lebih Baik Dari Kemenangan vs PSG

“Kami mewarnai kota ini menjadi merah. Malam ini kita harus menikmati diri kita sendiri. Akan ada beberapa gelas anggur merah untuk saya malam ini. Hasil ini berada di atas sana bersama PSG, pasti, dan kami sangat senang untuk para pendukung juga. Pergi saja ke kota dan nikmati dirimu!”

Comments

Loading...