OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Bermain Dengan Kualitas

Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Premier League pekan ke-32. Melawan Brighton di Amex Stadium, mereka menang telak dengan skor 3-0. Bruno Fernandes menjadi bintang berkat dua gol yang berhasil ia cetak.

Kemenangan besar ini membuat Ole sumringah. Hal ini tidak lepas dari bagusnya permainan United sepanjang 90 menit. Mereka menekan sejak awal dan bertahan dengan baik memanfaatkan pertahanan The Seagulls yang begitu mudah memberi ruang kepada pemain United. Tak ayal, hanya pujian yang keluar dari mulut pria asal Norwegia tersebut.

Kami Percaya Diri dan Menunjukkan Kualitas

“Oh, saya begitu tinggi menilai kinerja ini. Fantastis. Para pemain itu penuh percaya diri dan berkualitas. Kami memainkan beberapa hal yang luar biasa. Selalu sulit untuk bermain melawan Brighton, tim Graham (Potter) menjaga bola dengan baik, tetapi saya pikir kami menekan mereka dengan baik dari depan, dari pemain seperti Martial, Rashford, Greenwood, dan Bruno. Mereka menunjukkan intensitas dan kesungguhan untuk mematikan bola dan ketika kami memilikinya,kami mencoba untuk membuat sesuatu dan kami membuat beberapa gol yang fantastis.”

Para Pemain Kami Tampil Bugar

“Para pemain kami benar-benar fit. Kami mengadakan pertemuan sebelum lockdown tentang membuat segala sesuatunya bekerja dengan baik bagi kami. Kami berjanji satu sama lain bahwa kami semua harus kembali dengan sangat bugar dan siap untuk pergi karena kami memiliki banyak laga untuk dimainkan. Mereka telah melakukan pekerjaan mereka dan kami punya pasukan besar. Tentu saja itu sangat bagus mengingat Bruno dan Harry bermain 120 menit beberapa hari yang lalu dan tampil sebaik yang mereka lakukan. Fantastis.”

Pengaruh Bruno

“Saya tahu kalau ada pemimpin di sana, seorang pemain yang memiliki jiwa pemenang dan kami membutuhkan pemain seperti itu. Permainan yang bagus dari tim dan dilakukan dengan sangat baik. Sangat sulit mendapatkan dia karena Sporting tidak ingin menjual pemain terbaik Anda dan dia datang dengan cara yang fantastis. Gol keduanya adalah hasil build up yang baik dan kami tahu kalau kami punya kecepatan dan ingin mencetak gol dengan cepat. Itu adalah umpan bagus dari Nemanja Matic, umpan silang yang bagus juga dari Mason Greenwood dan diselesaikan dengan fantastis oleh Bruno. Jadi, saya senang dengan semua gol.”

Mason Greenwood Berkembang Dengan Baik

“Dia begitu fantastis. Dia anak yang istimewa dan kita tahu bahwa ketika dia mengangkat wajahnya dan melihat ke depan, maka dia bisa sangat berbahaya. Cara dia menahan bola dan terhubung satu sama lain sangat bagus. Saya bangga dengan gol itu. Dia punya bakat mencetak gol seperti itu mengingat dia punya kaki kanan dan kiri sama baik. Dia berkembang menjadi pemain yang baik dan dia penyeleseai serangan yang baik. Anak yang begitu spesial di kotak penalti dan dia adalah salah satu yang terbaik

Kami Bermain Sebagai Sebuah Tim

“Anda bisa melihat dengan kualitas dan bakat yang kami punya kalau kami memiliki fondasi yang bagus untuk bermain, dengan kondisi yang baik dan tekanan yang baik. Kami menekan dengan tinggi dan empat pemain belakang yang bermain juga sangat baik dan De Gea melakukan dua penyelamatan luar biasa yang menajadi alasan kenapa kami menang dengan tanpa kebobolan. Anda harus punya bentuk tim yang baik untuk melakukan pekerjaan defensif dengan sangat baik. Kami tahu kalau kami punya sebelas pemain yang menyerang dan sebelas pemain yang bertahan mulai dari depan.”

Pemenangnya Adalah Seluruh Tim

“Penting bagi kita memiliki pemain yang saling terlibat. Marcus dan Anthony datang dengan mencetak 19 gol musim ini, tetpi Bruno datang dan tampil fantastis, Mason juga menyumbang beberapa gol dan kami tahu Paul juga akan mendapatkan gol. Saya melihat Scott McTominay nyaris mencetak gol hari ini. Begitu juga dengan James, dan Odion. Kami mungkin tidak akan pertnah memiliki pemain seperti Van Nistelrooy yang bisa membuat 50 sampai 60 gol dan Cristiano Ronaldo, tetapi kami selalu memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan.”

Kami Tim yang Baik

“Saya tidak peduli dengan komentar apa pun. Yang saya tahu adalah kalau kami punya tim yang bagus. Kami fokus pada permainan ini dan sekarang kami melihat laga berikutnya melawan Bournemouth pada hari Sabtu dan kami harus bugar dengan cepat.”

Comments

Loading...