OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Ini yang Saya Mau

Senyum manis Ole Gunnar Solskjaer mengembang setelah peluit panjang di Goodison Park berbunyi. United menang dengan skor 3-1 atas pemilik stadion, Everton. Bruno Fernandes menyumbang dua gol sedangkan satu gol lain dicetak oleh Edinson Cavani. Gol Everton dibuat oleh Bernard.

Kemenangan ini tidak membuat United mengalami peningkatan posisi secara signifikan. Akan tetapi, kemenangan ini sukses menghindarkan Ole Gunnar Solskjaer dari pemecatan yang rumornya akan hadir jika Setan Merah tidak menang melawan Everton. Dalam jeda dua pekan pertandingan internasional, status Ole masih menjadi manajer United.

Berikut ungkapan kesenanangan sang manajer yang kami kutip dari situs resmi klub.

Kami Ingin Lebih Banyak Kemenangan Seperti Ini

“Jika kami bisa mendapatkan tekad, pola pikir yang bagus untuk menang, pendekatan setiap pertandingan, maka kami akan sulit dikalahkan. Anda lihat tekel yang sukses dibuat oleh McTominay dan Fred di lini tengah. Kami begitu rapat, kami begitu kompak, kami memenangkan duel, kami bermain dengan baik, kami membuat ruang. Inilah yang saya cari dari para pemain ini. Jadi kami sangat senang dengan itu. Saya tidak bisa hanya sekadar memuji mereka untuk karakter yang sudah ditampilkan.”

Jadwal Tidak Bersahabat

“Saya hanya mengeluh soal jadwal. Anda lihat City dan Liverpool bermain pada hari Minggu meski mereka bermain pada hari Selasa di Liga Champions. Sedangkan kami main hari Rabu malam tapi harus bermain pada hari Sabtu. Saya kira ada yang salah dengan cara penjadwalan ini. Dengan adanya pandemic dan jeda internasional, laga ini bisa digeser ke hari Minggu. Ini lelucon Tapi kami bisa memberikan respon yang baik untuk jadwal yang tidak adil ini.”

Bruno Fantastis

“Bruno luar biasa. Dia brilian, top, fantastis. Penampilan yang luar biasa dan tentu saja dia kembal memimpin para pemain. Tekadnya di lapangan ada di mana-mana. Terkadang dia membuat saya frustrasi karena dia terkadang tidak ada di tempat yang seharusnya saya inginkan. Tetapi saya bahagia punya pemain yang bisa mendorong tim bermain seperti yang ia lakukan.”

Maguire Juga Main Bagus

“Harry sangat penting bagi kami saat ini. Saat bermain melawan Everton, Anda tahu kalau bola akan sering dikirimkan ke kotak penalti melalui umpan silang. Calvert-Lewin adalah yang terbaik untuk soal menyundul dan dia punya guru hebat yaitu Duncan Ferguson. Saya melihat kalau hari ini Maguire dan Lindelof bermain sangat baik.”

Gol Cavani

“Semoga dia menjadi lebih baik lagi dan lebih tajam lagi. Hari ini, kami hanya berusaha untuk menyelesaikan pertandingan karena kam bermain bagus. Sangat bagus baginya untuk mencetak gol pertamanya. Beban di pundaknya sudah hilang dan sekarang dia siap untuk memulai.”

Fred dan McTominay Solid

“Keduanya telah bekerja sama dengan baik. Mereka adalah pasangan yang hebat. Tentu saa mereka tidak bermain penuh dalam seminggu ini karena McTominay hanya main 45 menit di Turki. Tapi Anda bisa melihat kaki yang segar dan penuh energi. Mereka adalah kunci bagi kami sehingga pemain kreatif kami dapat terus maju dan membuat peluang. Mereka begitu disiplin dan saya senang dengan mereka berdua.”

Pulang Bawa Cedera

“Ada tiga cedera yang kami bawa. Victor Lindelof di punggung, Rashford di bahu, dan Shaw di hamstring. Saya harap semuanya baik-baik saja. De Gea juga punya masalah di kaki meski ia tidak main melawan Basaksehir.

Comments

Loading...