OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Ini Adalah Penampilan Terbaik Kami

Setelah dalam dua pertandingan terakhir tidak pernah mendapat kemenangan, Manchester United akhirnya kembali meraih tiga poin. Tidak tanggung-tanggung, mereka kembali mendapat poin penuh dari Tottenham Hotspur yang sebelumnya berada dalam fase yang bagus bersama Jose Mourinho.

Setan Merah unggul 2-1 dengan dua gol yang semuanya diborong oleh Marcus Rashford, sedangkan satu gol Spurs dicetak oleh Dele Alli. Hasil ini membuat posisi United untuk sementara berada pada peringkat enam di papan klasemen. Mereka berpotensi kembali turun jika Sheffield United dan Arsenal meraih kemenangan dini hari nanti. Meski begitu, tiga poin ini cukup krusial karena menjadi modal penting menjelang laga derby dan membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara aman dari pemecatan.

Kinerja Terbaik Tahun Ini

“Sangat bagus. Kami seharusnya bisa unggul tiga sampai empat gol namun tidak beruntung karena harus berbagi angka 1-1 pada babak pertama. Ini semua tentang memilih pemain dan berkata: “Ayo, itu penampilan terbaik yang pernah kalian mainkan.” Melawan Chelsea, kami bermain baik begitu juga ketika melawan Liverpool, tapi ini adalah kinerja yang begitu matang. Kami menguasai bola, bermain melewati mereka, kami bermain di sekitar mereka dan di belakang mereka.”

Marcus Rashford Luar Biasa

“Marcus benar-benar luar biasa. Inilah penampilan terbaik yang dia miliki selama saya berada di sini. Dia kuat, tampil bagus, melewati orang di dalam dan di luar tanpa ada rasa takut. Itulah yang kami inginkan yaitu melihat anak laki-laki kami menikmati diri mereka sendiri. Itulah yang ingin dilihat Stretford End. Itulah bagaimana dia dibesarkat. Melihat komentar Giggs atau Kanchelskis, meski menurut Kanchelskis, dia masih terlalu muda, tapi anak itu punya potensi dan dia akan terus bermain dengan baik.”

“Dia memainkan hampir semua pertandingan pada musim ini. Bocah itu semakin bugar dan semakin berpengalaman. Sungguh sebuah pertunjukan yang hebat. Dua gol yang ia buat, seharusnya bisa bertambah dua gol lagi namun penampilan penjaga gawang sangat hebat. Tendangan bebasnya sangat disayangkan melengkung ke luar. Jadi itu adalah penampilan yang fantastis oleh bocah itu.”

Bernyanyi Bersama Penggemar

“Sangat senang rasanya ketika Anda berjalan keluar atau berjalan ke permainan dan semua orang bernyanyi. Saya mengatakannya ketika saya menjadi seorang pemain kalau itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada karena Anda terus menyenandungkan lagu kecil itu di pikiran Anda sehingga Anda tidak merasa takut. Saya tidak merasa takut apa pun di sini. Saya merasa di rumah, saya menikmati diri saya dan saya akan menikmati diri saya selama saya bisa.”

Determinasi Scott McTominay

“Saya sangat senang bisa kembali memainkan Scott McTominay di lini tengah lagi. Dia baru latihan kemarin dan itulah yang dia butuhhkan. Dia anak yang bugar dan dia menjaga dirinya sendiri, dia memainkan setiap pertandingan dan saya tidak menekannya pada pertandingan ini karena kami memang benar-benar membutuhkan dirinya. Dia adalah pemain yang tidak pernah mengelak dari tanggung jawab. Dia ingin terus berada di sana. Keberadaannya membuat Fred tampil bagus hari ini dan bermain sangat nyaman.”

Menunggu Manchester City

“Bermain akhir pekan lagi. Melawan Manchester City. Kami hanya punya waktu pemulihan dua hari dan kami harus bermain lagi. Kami hanya harus pergi dan mendapatkan poin sebanyak mungkin. Saya katakan sebelum pertandingan ini bahwa ini adalah kesempatan besar untuk menunukkan apa yang bisa kami lakukan.”

Comments

Loading...