OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Hasil Bagus, Tapi Main Tidak Bagus

Hasil positif kembali diraih oleh Manchester United. Mengawali kiprah di Europa League untuk melakoni leg kedua 16 besar, Setan Merah berhasil mengalahkan LASK dengan skor 2-1. Gol United dicetak oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial setelah sebelumnya mereka sempat tertinggal melalui gol Philipp Wiesinger pada awal babak kedua.

Hasil ini membawa United akan bertemu dengan Copenhagen yang sebelumnya mengalahkan wakil Turki, Istanbul Basakseshir. Laga ini akan berlangsung kurang dari sepekan yaitu pada tanggal 10 Agustus nanti.

Meski menang, penampilan United sebenarnya jauh dari kata bagus. Untuk kesekian kalinya kita dipaksa melihat adanya jurang perbedaan kualitas antara pemain utama dengan pemain cadangan. Hal itu yang membuat Ole sedikit kecewa meski pada akhirnya United tetap meraih kemenangan.

Kami Tidak Begitu Bagus

“Kami tidak begitu tajam. Tentu saja beberapa dari para pemain ini lama tidak bermain dan itu terlihat. Tapi akhirnya kami menang lagi, dan itu adalah debut lain untuk salah satu pemain jadi ini menjadi malam yang bagus. Kami berharap mereka bisa tampil semangat dan agresif karena kami telah melihat mereka sebelumnya bekerja keras dalam sesi latihan. Tapi sulit rasanya mengharapkan hal itu karena para pemain kami sudah lama tidak main. Mereka masing-masing hanya main 10 atau 15 menit, tetapi sedikit yang bermain penuh 90 menit. Butuh waktu beberapa menit untuk mendapatkan ritme, tapi yang paling utama kami menang dan pekerjaan kami selesai.”

Serangan Kami Tidak Bagus

“Ketajaman itulah yang berkurang ketika Anda tidak main teratur. Beberapa dari mereka belum bermain lagi sejak lockdown. Ada yang terakhir bermain ketika melawan Norwich dan itu lebih dari sebulan lalu. Jadi, laga ini bisa jadi latihan yang bagus. Pekerjaan kami selesai, kencangkan sabuk pengaman Anda karena kami siap untuk melangkah ke Jerman.”

Mengi Adalah Pemimpin

“Dia adalah seorang pemimpin. Seorang bek tengah. Dia salah satu pemain yang kami yakini bisa jadi pemain bagus. Dia berada di kelompok umur bersama Mason Greenwood, jadi mereka tumbuh bersama dengan baik. Dia kuat, cepat, dan bagus dalam penguasaan bola. Jadi, saya pikir kami memiliki pemain yang bagus di sana/”

Cedera di Lini Belakang

“Victor Lindelof seharusnya baik-baik saja dan bisa main di Jerman nanti. Selain itu, senang bisa melihat Eric Bailly kembali terlibat dalam permainan karena dia mengalami pasang surut akibat cedera. Dia bermain baik hari ini. Cedera di kepala? Itu hanya menjadi bagian dari permainan Eric.”

Martial Ingin Main

“Kami harus menang. Saya ingin memainkan semuanya tapi saya tidak bisa. Kami ingin menang dan Anto ingin main. Dia berjanji akan mencetak gol dan itu akhirnya dilakukan dengan sangat baik oleh si pemain.”

Kami Akan Melawan Copenhagen

“Saya mengenal baik Stale Solbakken, manajer Copenhagen, dengan sangat baik. Dia teman baik saya. Saya belajar lisensi pro dengannya di Kopenhagen jadi saya tahu apa yang akan dilakukan Stale. Dia juga mungkin tahu tentang aku. Saya tidak sabar untuk melihat pertandingan selanjutnya.”

Comments

Loading...