OUR NETWORK

Komentar Solskjaer Setelah United Menang atas Inter Milan

Manchester United kembali meraih kemenangan dalam ranjutan tur pra-musim mereka ke beberapa negara. Pada pertandingan ketiga, United berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Mason Greenwood menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan yang digelar di Singapura tersebut.

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer seperti biasa melakukan sesi wawancara untuk membahas pertandingan tadi. Ada beberapa poin yang begitu disorot oleh manajer berusia 46 tahun ini seperti kembali gemilangnya Greenwood, Atmosfer yang luar biasa di Singapura, dan topik yang hangat di media sosial, sorakan untuk Ashley Young.

Para Pemain Tampil Sesuai Harapan Kami

“Saya pikir para pemain bermain sesuai apa yang tim pelath minta. Pertandingannya berjalan sangat sulit tetapi saya pikir pertandingan ini berlangsung baik bagi kami terutama dalam beberapa tekanan. Pada babak pertama, kami menekan mereka dengan sangat baik dan beberapa kali memenangkan bola. Hanya sedikit saja kami kehilangan penguasaan bola. Pada babak kedua, kami mendapatkan gol. Saya berpikir kalau saya menyukai pertandingan ini, dan para pemain begitu menikmatinya. Mereka menikmati sepakbolanya dan berhasil menampilkan apa yang saya dan staf pelatih inginkan.”

Greenwood Cetak Gol Lagi

“Mason adalah seorang penyelesai serangan alami. Dia mengasah penyelesaian akhirnya dalam sesi latihan. Dia hanya tahu berada di mana bola akan datang dan mendarat. Anda beruntung mendapatkan pemain seperti ini. Pemain yang merupakan pencetak gol alami. Dia baru berumur 17 tahun, dan dia begitu menikmati sepakbola dan dia akan menikmati setiap menit yang dia dapatkan dan dia akan mendapatkan beberapa kesempatan tersebut. Melihat Mason mengingatkan saya kepada sosok Giggs. Seorang pemain muda yang tidak perlu dipinjamkan kemana-mana karena ia sudah siap untuk bermain di tim utama.”

Semua Pemain Bahagia

“Saya merasa kepercayaan Aaron Wan-Bissaka tumbuh dan mulai terbiasa dengan rekan satu timnya. Penampilannya bagus, seperti juga penampilan rekan satu timnya. Setiap pemain yang bermain hari ini dapat melihat kembali kinerjanya dan mengakui kalau mereka sangat bahagia.”

Para Pemain Muda Kembali Tampil Hebat

“Anda melihat kepercayaan diri pada anak-anak muda ini ketika mereka mendapatkan menit bermain dan melawan pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka bermain dengan rekan satu tim, pemain tim utama yang biasanya hanya mereka saksikan dan sekarang tiba-tiba ada di sana brsama mereka. Mereka semua memiliki keterampilan hebat dan saya yakin kalau mereka semua siap untuk tampil pada level ini.”

Jesse Lingard adalah Pemain Terbaik Kami

“Kami memiliki pemain yang hobi menekan pemain lain. Saya tidak tahu berapa kali Jesse Lingard memenangkan bola, tetapi dia salah satu yang terbaik di sepakbola soal bermain pressing. Marcus Rashford juga sangat pandai dalam hal itu. Begitu juga dengan Anthony Martial yang merupakan pemain pekerja keras dan beberapa kali memenangkan perebutan bola. Sangat menggembirakan melihat ketiga pemain ini bermain.”

Suporter Harus Mendukung Ashley Young

“Ashley Young adalah salah satu pemain yang selalu memberikan penampilan terbaik. Dalam laga ini, satu usahanya kemudian menjadi gol kemenangan bagi kami. Kami ingin para penggemar United mendukung setiap pemain yang memakai jersey klub ini, khususnya Ashley, pemain yang telah lama mengabdi untuk klub ini.”

Atmosfer yang Luar Biasa

“Hari ini stadion seperti Old Trafford. Rasanya seperti berada di rumah. Para pendukung begitu luar biasa sejak latihan kemarin dan hari ini suasananya luar biasa. Untuk pemain-pemain baru seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan beberapa pemain muda, melihat suporter seperti ini memberikan tanggung jawab kepada mereka untuk membuat para penggemar senang. Sepertinya mereka semua bahagia melihat hasil pertandingan ini.”

Comments

Loading...