OUR NETWORK

Kata Mourinho Terkait Kemenangan Manchester United atas Watford

Kelar sudah Premier League musim 2017/2018. Sebanyak 10 pertandingan sudah dimainkan bersamaan dan memunculkan banyak sekali drama: sembilan gol di Wembley, dan 100 poin City. Di Manchester, klub berbaju merah dengan embel-embel United berhasil menutup laga terakhirnya dengan meraih tiga poin. Kemarin, satu gol Marcus Rashford cukup membawa mereka meraih kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini merupakan bekal yang positif bagi skuad Jose Mourinho sebagai persiapan menghadapi final Piala FA minggu depan. 81 poin yang merupakan poin terbanyak setelah 2012/2013 menunjukkan kalau musim ini ada peningkatan yang tergolong signifikan.

Jose Mourinho pun mengeluarkan beberapa tanggapannya terkait laga yang juga menjadi pertandingan terakhir Michael Carrick tersebut. Berikut tanggapan Jose seperti yang kami lansir dari berbagai sumber.

Positif atau Negatif Tergantung Masing-Masing

(Positif atau tidak) Tergantung bagaimana Anda mau menganalisanya. Jika Anda merasa positif dan menghargai usaha semua orang dalam meraih apa yang kami capai musim ini maka Anda bisa mengatakan kalau musim ini positif. Posisi terbaik setelah lima tahun, kami memperjuangkan poin sampai laga akhir, banyak clean sheet, meraih Golden Glove, lebih banyak gol ketimbang musim lalu, dan menjadi tim kedua terbaik maka Anda bisa bilang ini positif.

Kami masih memainkan satu final melawan Chelsea di Piala FA. Jika Anda ingin membacanya dengan positif, maka Anda bisa mendapat hasil yang objektif. Tetapi, jika Anda ingin menjadi negatif maka Anda akan selalu menganggap apa yang kami capai ini sebagai sesuatu yang negatif. Anda bisa mengatakan kalau Scott McTominay adalah pemain yang tidak cukup baik. Jika Anda ingin menjadi negatif maka Anda pun bisa melakukannya.

Akhir Karier Carrick Sebagai Pemain, dan Awal Karier Carrick Sebagai Asisten

Kamu tahu, saya punya situasi yang seperti ini di masa lalu dengan pemain yang juga bernama besar. Saya tidak akan melupakan pertandingan terakhir Luis Figo (Inter Milan, 2009). Michael berbeda karena dia selalu bersama kami. Ini adalah akhir dari karier seorang pemain tapi menjadi awal ketika dia beralih ke sisi manajerial. Segalanya tidak akan berjalan sulit karena dia akan tetap tinggal di sini bersama kami.

Saya Bisa Saja Melawan Rui Faria

Ya, mungkin suatu hari kita bisa berhadapan satu sama lain di Premier League. Jika saat itu tiba, maka saya akan menjadi orang yang sangat bangga karena pria ini datang kepada saya ketika dia masih kecil 17 tahun lalu. Saya merasa bangga jika kami bisa berhadapan satu sama lain.

Saya tidak punya saudara laki-laki. Saya memiliki saudara perempuan yang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Jika saya bisa bilang, anak ini (Rui Faria) adalah yang paling dekat dengan saya.

Baca juga: 
Berakhirnya Kerja Sama 17 Tahun Jose Mourinho dan Rui Faria

Kami akan Fokus Ke Wembley Sejak Selasa

Satu hari libur untuk menghilangkan kejenuhan yang kami jalani. Pada hari Selasa, kami mulai berpikir tentang minggu-minggu terakhir dari pekerjaan kami dan itu adalah partai final. Kami tidak membutuhkan motivasi lain karena kami sudah memilikinya sejak hari ini.

Comments