OUR NETWORK

Jose Mourinho Tentang Watford, Smalling, dan Fellaini

Kesempurnaan Watford akhirnya berakhir juga. Anak-anak asuh Jose Mourinho berhasil menghentikan rentetan hasil positif Javi Gracia yang sudah berlangsung dalam empat laga di awal musim. Kemenangan yang diraih United di markas mereka sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Watford di kandang yang terakhir kali dirasakan pada April lalu.

Beberapa komentar positif dilontarkan Mourinho selepas laga. Hasil ini tentu saja membuat United perlahan-lahan mulai kembali menemukan jalur kemenangan mereka yang sempat tertahan beberapa pekan.

Kami Menunjukkan Semangat yang Bagus

“Saya senang dengan tiga poin ini, saya sangat senang dengan semangat yang mereka lakukan. Saya senang dengan semangat mereka, terutama Lukaku yang berlari lebih dari 50 meter untuk membantu tim ini melelaui tekelnya. Tapi saya tetap frustrasi karena kami punya banyak peluang untuk membunuh permainan.

Saya pikir jika kami bermain seperti babak pertama maka hasil mungkin saja akan berbeda. Tetapi pada awal babak kedua, intensitas bermain kami menurun dan kami menjadi tidak agresif. Kami memberikan mereka kesempatan untuk bangkit kembali dan gol mereka memberikan kami pertandingan yang sulit.”

Hasil Latihan Set Pieces Kami Terbayar

“Kami melatih sepak pojok selama seminggu, dan hal terbaik yang bisa dirasakan pelatih adalah ketika Anda meihatnya bekerja di pertandingan. Kami melatih dalam tiga pertandingan terakhir mengenai posisi dan gerakan. Set Pieces adalah sesuatu yang harus anda latih berminggu-minggu dan Anda melihat hasil dari pekerjaan itu. Jadi ketika berhasil, maka itu memberi kebahagiaan kepada staf pelatih.

Shaw akan Main di Liga Champions

“Luka Shaw akan main di hari Rabu. Kami tidak bisa melakukannya dengan hanya satu bek kiri karena Ashley Young adalah bek kanan. Mereka berdua bermain dengan baik dan mereka adalah pemain yang berbeda. Yang satu adalah pemain muda sementara yang satunya adalah pemain berpengalaman. Kami juga punya Matteo Darmian. Dia adalah “Emergency Man” saya.”

De Gea Ada di Saat Kita Membutuhkan

“Hanya satu penyelamatan, tetapi penyelamatan fantasti. Kami tahu apa yang dilakukan penjaga gawang hebat untuk sebuah tim besar. Di beberapa laga, Anda tidak menyentuh bola, Anda lebih sering menonton pertandingan, tetapi pada saat yang tepat Anda harus ada di sana untuk menyelamatkan tim. Dan hari ini adalah momennya De Gea yang menyelamatkan kami di menit terakhir.”

Fellaini Membuat Segalanya Menjadi Mudah

“Pertahanan kami membuat kesalahan di laga melawan Brighton dan Spurs. Kami tidak pantas menang di laga itu (vs Brighton) tapi pantas menang di laga melawan Spurs. Enam gol dari kesalahan defensif. Lalu dua laga berikutnya, kami bertandang ke markas yang sulit dan saya rasa bek tengah kami perlu seseorang yang bisa mendukung mereka dan Marouane (Fellaini) memberikan kami lebih dari sekedar menggunakan fisiknya. Dia memberi kami kualitas, kesederhanaan, dan bermain baik. Saya senang dengannya.”

Super Smalling

“Chris bermain bagus. Satu-satunya yang tidak saya sukai adalah gaya rambutnya. Tetapi saya bukan siapa-siapa untuk mengomentari rambutnya. Lindelof, dan Marouane juga bermain baik. Sulit untuk bermain di laga tandang yang sulit. Kami bertanding dua lawan dua karena Burnley dan Watford bermain dengan dua striker yang bisa memegang bola, berlari, bagus di udara, punya fisik kuat, dan pintar. Ketiga orang ini sangat penting bagi kami.”

Kami Harusnya Membuat Laga Ini Cepat Berakhir

“Setengah jam terakhir, ambisi kami sedikit menurun. Kami memberi mereka peluang untuk menjadi agresif dan akhirnya mereka mencetak gol. Tentu saja kami mencari peluang untuk mencetak gol ketiga. Itulah sebabnya saya memainkan Martial dan memberi banyak ruang untuknya.

Tetapi tim menjadi tidak seimbang karena Javi (Gracia) memainkan dua bek sayapnya yang bermain lebih ofensif yaitu Femenia dan Masina. Saya masih berpikir kalau gol ketiga akan datang tetapi kami tidak bisa membuat peluang ini jadi gol hingga menit akhir.”

Comments