OUR NETWORK

Jose Mourinho Tentang Dalot, Kinerja Pogba, dan Kemenangan Tiga Kali Beruntun

Tren positif Manchester United berlanjut. Setelah dua kemenangan tandang di Premier League, Unted menambah lagi rentetan kemenangan mereka di ajang liga Champions. Kali ini, kandang Young Boys menjadi tempat United mengais poin. Dalam laga semalam, mereka menang 3-0 melalui dua gol Paul Pogba dan Anthony Martial.

Sempat kesulitan pada beberapa menit awal, Jose Mourinho akhirnya bisa bernafas lega. Hasil ini tentu saja menjadi modal bagus mengingat mereka berada di grup yang sulit bersama Valencia dan Juventus. Berikut adalah komentar Mourinho soal laga tadi malam yang kami lansir dari beberapa sumber.

Baca juga: Saat Pertandingan Liga Champions Menjadi Laga Persahabatan

Kinerja Membaik Setelah Awal Sulit

“Pekerjaan kami selesai. Tidak fenomenal tetapi cukup bagus. Saya senang. Saya dapat memahami alasan mengapa kami tidak memulainya dengan baik, mengapa kami butuh 25 menit untuk mengendalikan laga, saya bisa melihat Young Boys memaksa kami bertahan pada awalnya. Hal serupa mereka lakukan ketika menghadapi Dinamo Zagreb (play off). Mereka tahu kalau lapangan mereka akan memberi keuntungan. Beruntung kami bisa mencetak gold an memegang kendali. Penting memulai turnamen ini dengan kemenanga.”

Shaw dan Dalot

“Saya pikir Diogo dan Luke bermain sangat baik. Peluang kami datang dari keduanya. Pergerakan, kedalaman, umpan silang, dan menyerang sekaligus bertahan dengan sama baiknya. Keduanya bermain baik, Luke sudah lama di klub ini sementara Dalot baru menjalani laga debut setelah operasi lutut. Penampilan solid dan potensial. Dia masih berusia 19 tahun dan bisa bermain 10 tahun lagi di klub ini.”

Kinerja Pogba

”Itu bagus. Dia merasa lelah di bagian akhir permainan, itu sebabnya saya menggantinya. Tapi dia bermain sangat solid, kelas dunia, memberi kecepatan yang kadang kita butuhkan. Untuk meningkatkan kecepatan, dia menjaga penguasaan serta mengontrol tempo. Gol yang dia buat sangat bagus dan penalti itu menunjukkan kepribadiannya, karena ketika Anda gagal menendang penalt, Anda pasti akan ragu ketika mendapat penalti berikutnya. Tetapi dia tidak pernah ragu.”

Bermain di Lapangan Sintetis

“Kami hanya menggelar latihan ringan saja setelah latihan berat. Beberapa pemain mengeluh sakit di bagian kaki dan punggung. Tidak mudah bermain di lapangan ini karena kami tidak terbiasa yang membuat kami ragu untuk melakukan duel fisik sepanjang pertandingan. Tetapi saya menang, dan karena saya menang, saya ingin mengatakan, bagaimana bisa Anda bermain di kompetisi klub terbaik di lapangan buatan?”

Tiga Kali Menang Beruntun

“Pada babak pertama, saya mengatakan kepada para pemain saya kalau ini adalah ketiga kalinya kami unggul 2-0. Melawan Burnley kami tidak bisa killing the game tetapi terus menyerang,di Watford kami kesulitan. Hari ini kita memiliki lebih dari dua laga itu dan para pemain berambisi membuat gol ketiga. Yang paling saya sukai adalah setelah dua kekalahan, kami meraih tiga kemenangan dengan penampilan solid. Sekarang mari kita bermain di kandang lagi pada haris Sabtu.”

Lawan Berat Sudah Menanti

“Penting bagi kami untuk menang. Karena saya merasa kalau setiap tim akan mendapat enam poin melawan Young Boys. Jadi, penting bagi kami untuk tidak membuang-buang poin hari ini. Sekarang kami akan bermain tiga kali beruntun melawan Juventus dua kali dan satu melawan Valencia. Dan dalam laga tersebut, kami harus dapat poin untuk lolos dan tentu saja mereka adalah lawan berat di grup ini.”

Comments

Loading...