OUR NETWORK

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. Striker berkebangsaan Nigeria ini awalnya akan kembali ke China pada 31 Mei. Namun, setelah kesepakatan ini, peminjamannya diperpanjang hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Ighalo saat ini sudah mencatatkan empat gol dari delapan penampilannya sejauh ini. Empat gol tersebut didapatkan ketika menggetarkan gawang Club Brugge, LASK, dan dua kali ke gawang Derby County.

Keberhasilan United memperpanjang masa peminjaman Ighalo jelas merupakan kabar baik buat Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Ighalo yang diproyeksikan sebagai pelapis Marcus Rashford, nyatanya tampil meyakinkan. Di sisi lain, pandemi virus corona bikin para penggemar United tak bisa lebih lama menyaksikan penampilan striker kelahiran 16 Juni 1989 ini.

Ighalo kini diharapkan bisa melanjutkan penampilan bagusnya. Apalagi satu golnya ke gawang LASK di Europa League mendapatkan penghargaan Goal of the Month bulan Maret.

Premier League resmi dilanjutkan pada 17 Juni dan perempatfinal Piala FA digelar pada 27 dan 28 Juni. Akan tetapi jadwal tetap buat klub masih belum tersedia.

Pekan lalu, Solskjaer menyatakan kalau peluang Ighalo diperpanjang masa peminjamannya masih terbuka.

“Kontrak peminjamannya berakhir pada akhir Mei, jadi jelas dia akan kembali,” kata Solskjaer.
.
“Kami tengah dalam dialog. Mereka begitu baik pada kami, klubnya, dan mengizinkannya bermain buat tim impiannya. Adalah sebuah mimpi bagi Ighalo dan semoga dia bisa menyelesaikan apa yang telah ia mulai, semoga bisa berbuah trofi buat kami.”
.
“Saat ini belum ada yang disetujui. Liga mereka akan segera mulai jadi kami hanya akan menunggu hasilnya.”

View this post on Instagram

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. Striker berkebangsaan Nigeria ini awalnya akan kembali ke China pada 31 Mei. Namun, setelah kesepakatan ini, peminjamannya diperpanjang hingga 31 Januari 2021 mendatang. . Ighalo saat ini sudah mencatatkan empat gol dari delapan penampilannya sejauh ini. Empat gol tersebut didapatkan ketika menggetarkan gawang Club Brugge, LASK, dan dua kali ke gawang Derby County. . Keberhasilan United memperpanjang masa peminjaman Ighalo jelas merupakan kabar baik buat Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Ighalo yang diproyeksikan sebagai pelapis Marcus Rashford, nyatanya tampil meyakinkan. Di sisi lain, pandemi virus corona bikin para penggemar United tak bisa lebih lama menyaksikan penampilan striker kelahiran 16 Juni 1989 ini. . Ighalo kini diharapkan bisa melanjutkan penampilan bagusnya. Apalagi satu golnya ke gawang LASK di Europa League mendapatkan penghargaan Goal of the Month bulan Maret. . Premier League resmi dilanjutkan pada 17 Juni dan perempatfinal Piala FA digelar pada 27 dan 28 Juni. Akan tetapi jadwal tetap buat klub masih belum tersedia. . . . #ManchesterUnited #Manutd #United #MUFC #GGMU #Bola #Sepakbola #Indonesia #berita #OdionIghalo #Ighalo #MU

A post shared by Setanmerahnet (@setanmerahnet) on

Comments

Loading...