OUR NETWORK

Harapan Perubahan dari Tiga Pelatih Baru Manchester United

Kehilangan Rui Faria membuat Jose Mourinho bergerak cepat. The Special One kabarnya telah menunjuk tiga orang baru untuk mengisi staf kepelatihan. Nama yang sudah pasti adalah Michael Carrick yang sebelum musim berakhir, diberikan jabatan tersebut langsung oleh Mourinho. Menarik untuk melihat dua nama lain di mana yang satu sudah tak asing dengan The Red Devils, sementara yang satunya lagi benar-benar baru buat kuping para penggemar The Red Devils.

Michael Carrick 

Michael Carrick sudah diresmikan sebagai asisten Mourinho saar isu berhentinya Rui Faria berhembus. “Menjadi bagian staf pelatih adalah sebuah perkembangan yang sifatnya alamiah. Saya masih akan melihat mereka setiap hari ketika berlatih dan tetap dalam rutinitas yang sama, kata Carrick.”

Kieran McKenna

Kieran McKenna merupakan pelatih tim U-18. Dipromosikannya pelatih berusia 32 tersebut disambut antusias oleh sejumlah penggemar. Dikutip dari Manchester Evening NewsMcKenna dianggap sebagai pelatih yang amat menyukai permainan menyerang. Puncaknya adalah membawa tim U-18 menjuarai Premier League Zona Utara. Kehadiran McKenna dihadiri akan mengubah gaya bermain The Red Devils musim depan.

Stefano Rapetti

Nama Stefao Rapetti mungkin terdengar asing buat penggemar Manchester United. Ini wajar mengingat ia lebih banyak berkarier di Italia. Di MU, Rapetti kabarnya akan ditugaskan mengurusi masalah fisik pemain seperti yang ia lakukan di Inter Milan. Rapetti juga merupakan bagian staf kepelatihan yang meraih treble bersama Mourinho di Inter.

 

Sumber: Skysports.com

HARAPAN PERUBAHAN DARI TIGA PELATIH . Kehilangan Rui Faria membuat Jose Mourinho bergerak cepat. The Special One kabarnya telah menunjuk tiga orang baru untuk mengisi staf kepelatihan. Nama yang sudah pasti adalah Michael Carrick yang sebelum musim berakhir, diberikan jabatan tersebut langsung oleh Mourinho. Menarik untuk melihat dua nama lain di mana yang satu sudah tak asing dengan The Red Devils, sementara yang satunya lagi benar-benar baru buat kuping para penggemar The Red Devils. Michael Carrick Michael Carrick sudah diresmikan sebagai asisten Mourinho saar isu berhentinya Rui Faria berhembus. “Menjadi bagian staf pelatih adalah sebuah perkembangan yang sifatnya alamiah. Saya masih akan melihat mereka setiap hari ketika berlatih dan tetap dalam rutinitas yang sama, kata Carrick.” . . Kieran McKenna . Kieran McKenna merupakan pelatih tim U-18. Dipromosikannya pelatih berusia 32 tersebut disambut antusias oleh sejumlah penggemar. Dikutip dari Manchester Evening News, McKenna dianggap sebagai pelatih yang amat menyukai permainan menyerang. Puncaknya adalah membawa tim U-18 menjuarai Premier League Zona Utara. Kehadiran McKenna dihadiri akan mengubah gaya bermain The Red Devils musim depan. . . Stefano Rapetti Nama Stefao Rapetti mungkin terdengar asing buat penggemar Manchester United. Ini wajar mengingat ia lebih banyak berkarier di Italia. Di MU, Rapetti kabarnya akan ditugaskan mengurusi masalah fisik pemain seperti yang ia lakukan di Inter Milan. Rapetti juga merupakan bagian staf kepelatihan yang meraih treble bersama Mourinho di Inter.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Setanmerahnet (@setanmerahnet) pada

Comments