OUR NETWORK

Mkhitaryan Tepis Anggapan Mata Duitan

Baru-baru ini CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke, mengungkapkan bahwa Henrikh Mkhitaryan adalah pemain yang mata duitan. Dilansir dari Bild, pria berusia 59 tahun itu mengungkapkan bahwa pemain Armenia tersebut memilih tidak memperpanjang kontrak karena uang yang ditawarkan Setan Merah lebih besar. Miki sendiri hijrah ke Manchester dengan banderol 26,3 juta paun.

Tersinggung dengan mantan CEO nya, Miki kemudian menjelaskan bahwa apa yang dibicarakan Watzke adalah kebohongan. “Saya tidak mengerti ini. Itu semua salah,” tutur kapten Armenia tersebut kepada SportBild.

“Jika alasannya tentang uang, Saya akan pindah dari Shakhtar Donestk ke Anzhi Makhackala dan bukan Borussia Dortmund. Tapi saya tidak menginginkan hal itu. Saya ingin lebih meningkatkan kemampuan saya,” tambah pemain yang mampu berbicara enam bahasa ini.

Watzke menambahkan bahwa dirinya kecewa dengan sikap Miki dikarenakan ia menolak untuk menendang penalti ketika Dortmund bertemu Bayern Munich di final DFB Pokal musim lalu. Akan tetapi pemain 28 tahun ini menolak anggapan itu karena alasan tersebut berdasarkan hanya pada satu pertandingan saja.

“Jika dia menilai saya hanya dalam satu pertandingan, maka itu salah. Dia lupa apa yang saya buat semusim sebelumnya. Saya bisa saja menjadi penendang penalti saat itu tapi ada pelatih dan 11 pemain di lapangan dan pelatihlah yang menentukan siapa penendangnya.”

Miki juga kembali menegaskan bahwa dia bangga dapat bergabung bersama Manchester United. Meskipun sempat tidak dipercaya oleh Jose Mourinho awal musim.

“Manchester United bukan hanya klub sepakbola. Bergabung dengan klub ini berarti turut menjadi bagian dari kisah yang hebat. Ini juga berarti bahwa ketika anda bermain untuk United anda harus selalu siap dan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk diri sendiri.”

Ia menambahkan, “Jika Anda terus mencoba untuk melakukan hal ini (berlatih) dan membuahkan hasil, maka anda akan mendapatkan kesempatan. Jika tidak maka anda akan keluar dengan cepat.

Meski sempat dikecewakan oleh Jose Mourinho di beberapa laga awal, pemain yang musim lalu mencetak 15 asis di Bundesliga ini terus menunjukkan peningkatan performa bersama setan merah. Sejauh ini dirinya sudah membuat lima gol dan empat assist dari 21 penampilannya. Terakhir ia bahkan mencetak gol indah dengan melakukan solo run ketika menghadapi Leicester City. Dan berkaca dari ungkapan Watzke tadi bisa disimpulkan bahwa sebenarnya Die Borussen atau Watzke sendiri belum bisa Move On dari pemain bernomor punggung 22 ini.

 

Comments

Loading...