OUR NETWORK

Tentang Istri dan Anak Paul Pogba

Paul Pogba menjadi komoditi panas sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sejak menjelang akhir musim, dia sudah menunjukkan tanda-tanda ingin pergi dari Old Trafford, seiring dengan perselisihannya dengan manajer Jose Mourinho. Namun, Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk jadi manajer baru sejak bulan Desember 2018 bersikeras untuk mempertahankan Pogba. Apalagi, dia juga baru saja mendapat kontrak permanen dari manejemen Manchester United, dan memastikan sang gelandang sangat dibutuhkan timnya demi kembali ke jalur juara pada kompetisi musim ini.

Terlepas dari kontroversi soal masa depan Pogba di Theatre of Dreams; yang tentu saja masih terus berhembus hingga kini karena bursa transfer masih terbuka di sejumlah liga raksasa Eropa, sebenarnya ada satu hal menarik dari sisinya yang perlu pula diketahui oleh para penggemarnya.

Selama ini, Pogba dikenal sebagai salah satu bintang sepak bola dunia yang tak pernah gembar-gembor soal kehidupan pribadinya. Tidak banyak yang mengetahui soal keluarganya; mulai dari seorang wanita yang disebut-sebut sudah menjadi istrinya dan telah memberikan seorang bayi.

Belum lama ini, sosok sang bayi akhirnya muncul juga di media sosial. Untuk pertama kalinya, wanita bernama Maria Zulay Salaues yang diketahui telah menjadi istri Pogba mengunggah foto mereka bersama sang bayi ketika mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mereka bertiga berpose di dalam Masjid Sheikh Zayed tersebut pada bulan Mei 2019 lalu, dan kemudian sang istri mengunggah foto itu di akun Instagram pribadinya, @zulaypogba. Dalam foto itu, Pogba tampak menggendong sang bayi di dadanya, dan Maria berdiri di samping kirinya.

Namun, Pogba sendiri tak menunjukkan wajah bayinya yang sedang digendong tersebut. Pemain internasional Prancis itu mendekap sang bayi, sehingga hanya bagian punggung dengan balutan baju berwarna oranye yang tertangkap kamera. Sementara Pogba tampil memakai gamis panjang untuk laki-laki lengkap dengan peci yang menghiasi kepalanya dalam foto itu, dan sang istri Maria terlihat anggun mengenakan gamis panjang berwarna ungu dipadukan dengan turban di kepala. Para warganet pun menyebut mereka tampak mencerminkan gambaran keluarga yang bahagia.

Kabar soal bayi Pogba sendiri pertama kali terungkap pada bulan Januari 2019 lalu. Ketika itu, legenda United, Bryan Robson menyampaikan kelahiran anak pertama juniornya itu kepada media Inggris, Daily Mail. Robson mengaku sebelumnya sempat bertemu dengan Pogba ketika tim Setan Merah menjalani latihan pada masa libur jelang paruh kedua musim lalu di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia pun kemudian mengucapkan selamat kepada Pogba atas kelahiran anak pertamanya itu. Tapi, baik Pogba maupun istrinya, Maria masih belum memberikan keterangan terkait bayinya tersebut.

Meski begitu, kemungkinan besar anak pertama Pogba dan Maria itu lahir di bulan Januari 2019. Ketika dia mencetak satu gol lewat titik putih dalam kemenangan United atas tim tamu Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 di Premier League Inggris musim lalu pada tanggal 19 Januari 2019, Pogba pun sempat merayakan gol dengan sebuah gerakan bergetar sebagai perayaan kelahiran sang anak. Setelah itu, Maria beberapa kali terlihat pula mengajak sang bayi untuk menonton langsung akhir gelandang bernomor punggung ‘6’ tersebut bersama The Red Devils di Old Trafford.

Kini, setelah foto mereka bertiga di Abu Dhabi itu, Maria juga sempat mengunggah beberapa foto lainnya yang memperlihatkan dirinya berdua bersama sang bayi. Kemungkinan besar, sang bayi merupakan seorang anak laki-laki, meskipun hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Pogba.

Pemain berusia 26 tahun itu sendiri sebelumnya diketahui memiliki hubungan dengan Maria pada tahun 2017 silam di Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika itu, model asal Bolivia tersebut tampak menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sudah bertunangan.

Namun, hingga kini tidak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait hubungan dan pernikahan mereka, sampai memiliki seorang bayi. Beberapa hari sebelum unggahan foto mereka bersama sang bayi di Abu Dhabi, Maria pun sempat mengganti nama akun Instagram pribadinya menjadi @zulaypogba.

Dia juga pernah mengunggah foto berdua dengan Pogba saat berada di Paris, Prancis dengan keterangan “Till the end”. Kabar bahwa keduanya sudah menikah diam-diam semakin menguat setelah Pogba tampak pula mengenakan cincin dalam acara penghargaan pemain United musim lalu, masih pada bulan Mei 2019.

Meski sudah terlambat, selamat Pogba!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sheikh Zayed Mosque🕌🙏💛 #blessed

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zulay Pogba (@zulaypogba) pada

Comments

Loading...