OUR NETWORK

Ketika Pogba Memboyong Chef Pribadi dari Italia

Bintang anyar sekaligus pemain termahal dunia, Paul Pogba, memang masih belum mampu mempertontonkan performa terbaik sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 silam. Namun, ia sudah berusaha beradaptasi, di mana Pogba memboyong chef pribadi dari Italia.

Kritikan terhadap Paul Pogba kian sering dilancarkan. Meskipun demikian, sang manajer, Jose Mourinho, terus membela anak asuhnya yang diboyong senilai 89 juta paun itu.

Dikutip dari Whoscored, sejauh ini Pogba memang baru mampu membukukan tujuh gol dan lima assist dari 40 pertandingan yang telah dilakoninya di semua kompetisi, meski delapan kali terpilih sebagai man of the match. Padahal, dia hampir selalu diturunkankan oleh Mourinho dalam setiap laga dan selalu bermain penuh selama 90 menit; hanya dua kali turun sebagai pemain cadangan dan sekali digantikan. Untuk itu, pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 15 Maret 2017 lalu tersebut hanya diberikan rating 7,67 oleh situs penyedia data statistik sepakbola dunia itu.

Meski sering mendapat kritik karena performanya yang masih jauh dari kata baik, namun Pogba tak pernah berhenti membuat sensasi, baik saat di lapangan hijau maupun ketika berada di luar stadion. Setelah urusan gaya rambut yang sering gonta-ganti hampir setiap bulan, kini pemain internasional Prancis kembali membuat berita yang tidak ada hubungan dengan upayanya menunjukkan kualitas terbaik untuk tim Setan Merah. Seperti dilaporkan oleh The Sun, belum lama ini Pogba memboyong chef pribadi dari Italia ke kota Manchester, untuk memasakkan langsung makanan kesukaannya.

Seperti diketahui, pemain yang membantu Juventus meraih Scudetto selama empat musim berturut-turut selama bermain di tim asal Turin tersebut memang merupakan pecinta masakan Italia. Karena selalu merindukan masakan dari Negeri Pizza itu, Pogba pun akhirnya rela menghabiskan uang untuk menyewa koki favoritnya dari Italia demi memenuhi selera makan. Juru masak perempuan itu memang tak asing lagi baginya, karena mereka lama akrab sejak di Italia, dan sering membuatkan masakan kesukaannya. Kini, koki dan keluarganya sudah berada di Altrincham, tak jauh dari kediaman Pogba.

“Paul selalu mencintai makanan. Jadi dia memutuskan untuk mempekerjakan seorang koki yang akan menjadi asisten pribadinya. Dia sangat menyukai spaghetti bolognese dan akan menyuruh koki itu untuk memasaknya. Saat ini koki Pogba tengah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan cuaca Inggris. Selain itu, dia juga belum mampu berbicara dalam bahasa Inggris,” ungkap Sportsmole, pada Selasa (14/3/2017).

Koki yang tak diketahui namanya itu memang akan bertanggung jawab atas semua makanan yang dikonsumsi Pogba, termasuk juga mengatur pola makan dan diet sang bintang. Sang koki akan melayani langsung pemain yang memakai nomor punggung ‘6’ dalam skuat The Red Devils itu di kediamannya.

Meski tidak dijelaskan secara rinci, sepertinya koki itu dan keluarganya juga tinggal bersama Pogba di rumah bernilai 3 juta paun dengan lima kamar tidur tersebut. Selain itu, dia juga menyekolahkan putra koki tersebut yang masih berusia sembilan tahun, meski pun dia kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris. Memang begitulah cara Pogba menikmati bayaran besar 300 ribu paun per pekan yang diterimanya dari manajemen United, dengan memanjakan dirinya.

Tidak hanya itu saja, pemain muslim berdarah Guinea dari kedua orang tuanya yang berimigrasi ke Prancis sebelum dia lahir tersebut juga pernah menghamburkan uang dalam sebuah acara perayaan kepulangannya ke United pada awal Agustus 2016 lalu. Seperti dilansir Mirror, ketika itu Pogba memborong makanan khas China dari sebuah restoran bernama ‘Wing’ di kota Manchester. Bahkan, pemilik restoran itu langsung mengantarkan makanan pesanannya ke Lowry, hotel bintang lima tempat Pogba menginap ketika pertama datang ke kota itu untuk bergabung kembali dengan United.

Bicara soal makanan, selain menyukai masakan Italia dan China, Pogba juga tertarik dengan masakan India. Seperti dilaporkan The Sun, dia pernah makan di restoran India pada akhir Februari 2017 lalu. Ketika itu, Pogba kembali menjadi pemberitaan yang tak ada hubungannya dengan performanya di lapangan hijau. Pasalnya, saat itu dia dilempar piring oleh fans karena tidak mau memberikan tanda tangan.

Selain itu, Pogba juga diketahui menyukai makanan lokal seperti keripik dan ikan, dilansir Daily Star. Hal menarik lain, rupanya dia juga suka yang gratisan, meski punya gaji selangit. The Sun pernah menyebut Pogba meminta wine gratis di restoran bernama Victor’s di kota Manchester.

Comments

Loading...