OUR NETWORK

Alexis Sanchez (1): Klub Ini Ditakdirkan untuk Meraih Segalanya

Kabar gembira itu akhirnya datang juga. Selasa dini hari, Manchester United resmi mengumumkan Alexis Sanchez sebagai rekrutan baru mereka. Ia akan berada di United selama empat setengah tahun dan akan memakai nomor keramat tujuh. Perekrutan Sanchez diikuti dengan hengkangnya Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal sebagai bagian transaksi.

Lantas bagaimana perasaan Alexis Sanchez setelah diresmikan sebagai pemain baru United. Berikut wawancara eksklusif si pemain bersama reporter MUTV, Steward Gardner yang dilansir dari situs resmi United.

Selamat datang Alexis! Bagaimana rasanya menyebut diri Anda sebagai pemain Manchester United?

Sejak muda saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya adalah bermain untuk Manchester United dan saya tidak hanya mengatakan itu setelah saya ada di sini. Saya selalu mengatakan hal itu sejak saya kecil dan saya pernah berbicara dengan Sir Alex tentang hal itu.

Kami berbincang selama 20 menit dan saya mengatakan kalau mimpi saya adalah berada di sini. Ini klub besar dan sangat kuat. Ketika saya mendapat kesempatan ke sini, rambut saya langsung berdiri ketika melihat lambang klub ini karena ini adalah klub terbesar di Inggris.

Apa yang Anda ingin capai di Old Trafford?

Saya yakin klub ini ditakdirkan untuk meraih apapun. Lambang ini mengatakan itu semua. Ini adalah klub besar, dengan skala dunia dan saya ingin memenangkan semuanya: Liga Primer, Liga Champions, dan apapun yang akan terjadi di masa depan.

Anda mengatakan bahwa Anda mungkin punya kesempatan bergabung dengan klub saat Sir Alex masih menjadi manajer, jadi apakah itu sesuatu yang Anda pikirkan dan bertekad untuk melakukannya?

Benar! Saya selalu termotivasi oleh klub ini, dengan warna merah mereka yang selalu menonjol. Dan saya benar-benar mengatakan ini dari hati saat saya mengatakan kepada Anda bahwa ini seperti mimpi saya yang menjadi kenyataan bermain untuk Manchester United. Itu membuat saya merasa bahagia dan senang berada di Theater of Dreams.

Seberapa penting menjadi bagian dari Jose Mourinho?

Dia menunjukkan bahwa saya adalam pemain yang dibutuhkan untuk klub ini. Saya juga percaya bahwa klub ini sangat peduli kepada saya. Saya mendapat kesan bahwa mereka benar-benar tertarik dan memberikan saya nomor tujuh. Seorang pemain perlu merasa dicintai oleh klub. Itulah salah satu alasan mengapa saya ke sini, bersama dengan manajer yang memenangkan segalanya di Italia, sama seperti dengan yang dilakukan di Spanyol. Dia adalah manajer pemenang.

Nomor 7 bersejarah bagi United yang menampilkan beberapa legenda terpilih. Seberapa penting nomor itu bagi anda dan betapa bangganya Anda bisa mengikuti jejak orang-orang seperti Best, Cantona, Beckham, dan Ronaldo?

Ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa Cristiano, Canton, David Beckham telah memakainya, saya langsung terpikir untuk mengangkat tropi Liga Champions, dan Premier League dengan nomor tujuh yang saya pakai. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan banyak piala untuk klub ini.

Jose telah mengatakan bahwa kebersamaan dan ikatan antara skuad United adalah yang terbaik yang pernah ia temui. Seberapa yakin anda bisa bergabung dengan keluarga besar ini?

Tentu saja. Saya percaya bahwa rasa kekeluargaan di ruang ganti sangat penting untuk membantu memenangkan piala. Saya bermain di Spanyol dan mememiliki suasana keakraban yang bagus di ruang ganti dan saya memenangi banyak hal. Jadi saya berpikir bahwa pengalaman saya di ruang ganti sangat penting untuk membuat kelompok ini semakin baik lagi. Saya juga berpikir bahwa klub selalu membutuhkan pemain-pemain baru ke klub ini dan itulah mengapa saya ada di sini, bekerja keras untuk tim, dan mencoba memenangkan semuanya bersama mereka.

Comments

Loading...