in

Sudut Pandang Fans Soal Pertandingan Manchester United Melawan Leicester

Manchester United berhasil mempertahankan track record kemenangan awal musim Premier League 2017/18 setelah mereka dengan mengatasi tamunya, Leicester City dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Pemain pengganti, Marcus Rashford dan Marouane Fellaini, menghancurkan The Fox pada babak kedua, untuk memastikan The Red Devils memasuki jeda internasional dengan semangat tinggi karena berhasil mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan Premier League.

Dikutip dari situs resmi Manchester United, pundit mereka berhasil menanyakan beberapa penggemar yang bahagia setelah pertandingan usai. Hal tersebut diperuntukkan United untuk melihat sisi yang berasal dari  sudut pandang para fansnya, dan juga meminta untuk sedikit menceritakan hal yang paling mengesankan dari pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Berikut rentetan komentar yang telah diungkapkan para fans pasca pertandingan.

Pemegang tiket musiman, Ross Draper, dari Essex, merasa senang dengan cara klub kebanggaannya itu menanggapi sebuah ujian berat melawan tim asuhan Craig Shakespeare. “Senang melihat pemain pengganti datang dan melakukannya dengan baik,” katanya. “Ini akan adil untuk mengatakan bahwa sebelumnya, United kebanyakan melakukannya dengan cara yang belum maksimal dalam dua pertandingan pembukaan tapi itu adalah pertandingan yang sulit.”

“United selalu akan menghadapi lawan yang lebih keras dan itu yang terjadi. Para pemain terjebak pada hal itu dan melakukannya dengan baik. Adalah hal penting bahwa kita sabar. Secara keseluruhan, ini adalah hari besar dan hasil bagus lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Jack Anderson, dari Bury, terkesan dengan penampilan salah satu pemain United, Phil Jones. Ia mengatakan, “Saya pikir Phil Jones luar biasa dan mungkini ia adalah Man of the Match untuk saya,” katanya. “Dia memerintah Jamie Vardy untuk lebih baik tidak mencoba mengancam pertahanan dengan tipikal permainannya di keseluruhan pertandingan. Dia begitu percaya diri.”

Kemudian Jack menambahkan jika Martial pantas menempatkan posisi reguler di tim utama. “Anthony Martial masuk dan bermain bagus. Dia pantas mendapat kesempatan dari awal. Ini hari-hari awal masih tapi tanda-tandanya bagus,” pungkasnya.

Lalu ada Craig Paterson, yang telah menjadi penggemar Manchester United selama 25 tahun, memberikan pemikirannya tentang awal musim tim berjuluk Setan Merah itu begitu sempurna di liga.

“Itu adalah penampilan luar biasa lainnya. Anda tidak bisa menyalahkan pemain dan Jose saat ini, mereka melakukan bisnis,” katanya. “Dalam ketiga pertandingan tersebut, United tampil sangat mengesankan dan ada banyak hal positif yang terlalu banyak untuk disebutkan. United juga belum kebobolan gol dan itulah yang terpenting.”

“Itu pertanda baik untuk musim ini dan ada yang terasa berbeda. Jose sedang membangun sesuatu yang spesial pasti, dan jika United bisa memiliki musim yang lebih baik daripada musim lalu, ini akan menjadi kemajuan besar,” tutur Craig.

 

Sumber : ManUtd.com

Facebook Comments

Fundamental and Precious